oleh

Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai

News Satu, Probolinggo, Jumat 4 Juni 2021- Warga Kota Probolinggo, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat di sungai Bungor Kedungasem. diketahui mayat tersebut bernama Moh Slamet ( 25), asal RT 2 RW 2 Kelurahan Kedungasem Kecamatan Wonoasih.

Almarhum Slamet kondisinya termasuk Orang Dalam Gangguannya Jiwa, korban pernah ditampung di tempat Shelter lokasi jalan Mastrip, milik Dinsos Kota Probolinggo, seminggu kemarin yang kabur oleh pihak dinsos kota probolinggo dipastahkan kepihak keluarganya.

Menurut keterangan orang tua korban Senenti, korban tidak pulang sudah dua hari lamanya, setelah itu dirinya mendapat kabar anaknya meninggal dunia dengan kondisi tenggelam di sungai Bungor Kedungasem.

“Sudah 2 hari tidak pulang kerumah, sejak kemarin, saya dapat kabar anak saya tenggelam di sungai malam itu,” katanya, Jumat (4/6/2021).

Busir (45), paman korban membenarkan bahwa yang meninggal tenggelam di sungai itu keponakannya yang kabur dari tempat Shelter jl Mastrip Dinsos Kota Probolinggo.

” Ya, benar itu keponakan saya yang kondisinya terkena gangguan jiwa,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun dilokasi, warga berdatangan ke lokasi TKP dan tidak selang berapa lama langsung datang polisi dan selanjutnya membawa jenazah ke RSUD dr Moh saleh Kota Probolinggo, untuk dilakukan otopsi usai dari RSUD, di bawa pulang di makamkan pada malam itu sekitar pukul 2 malam di pemakaman umum setempat. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.