Warga Probolinggo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai

Warga Probolinggo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai
Warga Probolinggo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai

News Satu, Probolinggo, Kamis 11 Oktober 2018 – Warga Desa Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) digegerkan adanya sesosok mayat pria dengan kondisi sangat mengenaskan.

Korban diperkirakan masih berumur 20 tahun ini, ditemukan di perbatasan Desa Sariwani dan Desa Sukapura tepatnya di Desa Sariwani RT 1 RW 1 dengan kondisi penuh luka bekas sayatan senjata tajam.

“Setelah saya mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata AKP Kusmidi Kapolsek Sukapura, Kamis (11/10/2018).

Kemudian dengan dibantu warga, petugas dari TNI dan Polri langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang berada di bawah jembatan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap Mayat tanpa identitas tersebut, dan memang ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, pihaknya juga mencari informasi keluarga korban, karena korban masih belum diketahui identitasnya.

“Jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya, bisa menghubungi Polsek Sukapura atau Polres Probolinggo,” imbuhnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.