oleh

Kapolres Sampang Lombakan Kinerja Jajaran Dalam Memacu Profesionalitas

News Satu, Sampang, Senin 2 November 2020- Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, memberikan piagam penghargaan lomba penanganan peristiwa pidana sesuai tupoksi Bagian, Satuan atau seksi, Polsek di jajaran  Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (2/11/2020) Pagi.

Ada 29 Tim dari perwakilan baik dari unsur Bagian /Satuan /Seksi dan jajaran Polsek yang mengikuti lomba penanganan peristiwa pidana yang khusus diadakan Kapolres Sampang. Guna sebagai wadah peningkatan kualitas dan meningkatkan kemampuan kerja seluruh anggota Polres Sampang dalam penanganan suatu perkara pidana.

Dari 29 Tim yang mengikuti lomba penanganan peristiwa pidana tersebut langsung di nilai tim penilai lomba yang dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz. Alhasil kemudian memutuskan ada 10 besar juara Lomba.

Mereka yakni, Juara 1 Bagian Operasional Polres Sampang (Bag Ops), Juara 2 Polsek Sreseh Polres Sampang, Juara 3 Bagsumda Polres Sampang, Juara 4 Sat. Binmas Polres Sampang dan Juara 5 Bagian Perencanaan Polres Sampang, Jawa Timur.

Lalu, untuk Juara 6 Satpolair Polres Sampang, Juara 7 Sat. Reskrim Polres Sampang, Juara 8 Polsek Omben Polres Sampang. Dan peringkat 9 Sat. Sabhara Polres Sampang serta ditempat 10 ada Polsek Ketapang Polres Sampang, Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sampang menyerahkan langsung piagam penghargaan lomba penanganan peristiwa pidana sesuai tupoksi tersebut kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek yang berhasil menjadi juara lomba tersebut. Dalam arahannya Kapolres Sampang mengharapkan seluruh anggota Polres dan Polsek lebih maksimal dan semakin profesional dalam penanganan suatu kasus pidana.

“Lomba ini merupakan bekal bagi seluruh anggota Polres Sampang dalam penanganan suatu kejadian perkara pidana yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya.

Harapannya, selaku Kapolres Sampang, anggotanya bisa bekerja dan bertindak lebih profesional dan proporsional sesuai SOP yang berlaku. Serta sesuai dengan Tupoksi du Bagian, Satuan atau Seksi dan jajaran Polsek setempat. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.