oleh

Khotmil Qur’an Virtual Untuk Pilkada Damai di Jatim

News Satu, Sampang, Jumat 20 November 2020- Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Sampang, Jawa Timur, mengikuti kegiatan Khotmil Qur’an Virtual Forkopimda Provinsi Jawa Timur dari Masjid Ar-Rasyid Polres Sampang.

Nampak hadir Dandim 0828 / Sampang Letkol Arm Mulya Yasir Kalsum, SE, M.Si serta perwakilan dari Pemkab Sampang, Pengadilan Negeri Sampang, Kejaksaan Negeri Sampang. Bahkan, puluhan undangan lainnya juga terlihat berbaur diantara para tokoh masyarakat dan agama setempat.

Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra, E.A.W, S.IK. MH dan pejabat utama Polres Sampang juga nampak khidmat, mengikuti acara virtual dalam Khotmil Qur’an, untuk Pilkada Serentak Sehat Bermartabat. Serta dengan harapan Provinsi Jawa Timur kondusif dna aman selama tahapan Pilkada Tersebut.

Bahkan, perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang, Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabupaten Sampang. Serta perwakilan TNI-Polri dari Kodim 0828 Sampang dan Polres Sampang juga tampak khusuk, mengikuti acara yang diselenggarakan daring dari Masjid Arif Nurul Huda di Kompleks Polda Jatim tersebut.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si melalui, Kabaghumas Polres Sampang Iptu Sunarno SH mengatakan bahwa acara Khotmil Qur’an Virtual Forkopimda Provinsi Jawa Timur dilaksanakan serentak. Dengan diikuti jajaran seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kota, seluruh Jawa Timur.

Itu semua bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pelaksanakan Pilkada Serentak di Jawa Timur tahun 2020. Agar bisa berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Forkopimda Jawa Timur mengajak semua elemen masyarakat, TNI-Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Santri, Ponpes turut serta dalam Khotmil Qur’an yang digelar Polda Jatim,” terangnya pada media di Sampang usai acara.

Diharapkan dengan kegiatan ini, mendoakan agar proses pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 berjalan aman, damai dan kondusif. Sesuai dengan harapan berbagai pihak untuk Jatim lebih baik berkemajuan. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.