Warga Bangkalan Tewas Bersimbah Darah Di Tempat Potong Rambut

News Satu, Sampang, Jumat 9 September 2022- Wraga Desa/Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur, digegerkan terkaparnya seorang pria dengan bersimbah darah. Diketahui pria yang bersimbah darah adalah Tahyih (40) berasal dari Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Bangkalang.

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi, di sebuah tempat potong rambut dekat pasar Banyuates, Sampang. Berdasarkan informasi di lapangan, pada saat itu korban sedang potong rambut. Namun, tiba-tiba korban dibacok bagian leher dan dagunya.

Kapolres Sampang, AKBP Arman menerangkan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 8.30 pagi, Kamis (8/9/2022) di sebuah tempat potong rambut dekat pasar Banyuates.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban meninggal duni,” terangnya, Jumat (9/9/2022).

Menerima laporan tersebut, Tim Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku pembacokan.

“Kami telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku berinisial S warga Dusun Tejeteh, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates di daerah utara Kecamatan Banyuates,” tandasnya.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. Untuk motif penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pihaknya masih terus mendalami. Sebab, korban berasal dari Kabupaten Bangkalan, namun tempat penganiayaan atau eksekusinya di Kabupaten Sampang.

“Kami masih mendalami kasus ini, untuk mengetahui motif dari penganiayaan yang menyebakan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Akibat perbuatanya, tersangka bakal dijerat dengan Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 ayat 3 KUHP, yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Mad)

Komentar