HEADLINENEWSPEMERINTAHANREGIONALSUMENEP

Bupati Sumenep Apresiasi MEC 2023

1187
×

Bupati Sumenep Apresiasi MEC 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumenep Apresiasi MEC 2023
Bupati Sumenep Apresiasi MEC 2023

News Satu, Sumenep, Sabtu 16 September 2023- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan Madura Ethnic Carnival (MEC) 2023 yang digelar Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) pada Sabtu (16/9/2023).

Madura Ethnic Carnival (MEC) 2023 yang digelar mulai dari depan Labang Mesem Keraton Sumenep, hingga sisi barat Taman Bunga dengan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, menarik ribuan masyarakat luas.

Bupati Fauzi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) selaku pelaksana acara ini.

Dia juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap KJS yang tidak hanya menjadi penulis berbakat, tapi juga mampu berkarya dan berpartisipasi aktif dalam kalender event Sumenep tahun 2023.

Bupati berharap agar acara ini akan semakin meriah di tahun-tahun mendatang dengan peserta yang juga lebih luas, tidak hanya dari wilayah Jawa Timur.

“Secara otomatis MEC II akan dilaksanakan pada tahun 2024, sesuai dengan aspirasi yang telah disampaikan oleh Komunitas Jurnalis Sumenep kepada Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudporapar) Sumenep,” katanya.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan ini, acara seperti ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memang selalu menjadi bagian penting dalam setiap event di Sumenep.

“Acara seperti ini semoga dapat menjadi ajang promosi pariwisata sekaligus pemberdayaan UMKM lokal sambil memperkuat identitas dan budaya Madura,” pungkasnya. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.