HEADLINENEWSPEMERINTAHANREGIONALSUMENEP

Bupati Sumenep Dapat Penghargaan Pada Peringatan HPN Dan HUT PWI Ke 78

1118
×

Bupati Sumenep Dapat Penghargaan Pada Peringatan HPN Dan HUT PWI Ke 78

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumenep Dapat Penghargaan Pada Peringatan HPN Dan HUT PWI Ke 78
Bupati Sumenep Dapat Penghargaan Pada Peringatan HPN Dan HUT PWI Ke 78

News satu, Sumenep, Jumat 9 Februari 2024- Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 78, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. DR. Achmad Fauzi Wongsoyudo, SH, MH diberi penghargaan.

Menurut Ketua PWI Sumenep, M. Samsul Arifin, penghargan diberikan terhadap Bupati Sumenep, H. DR. Achmad Fauzi Wongsoyudo, SH, MH, karena banyak prestasi yang telah ditorehkan. Bahkan, program yang diluncurkan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Sosok Bupati Fauzi, memang layak diberi penghargaan pada peringatan HPN dan HUT PWI Ke 78,” katanya, Jumat (9/2/2024).

Lanjut Samsul Arifin, selain memberikan penghargaan kepada Bupati Sumenep, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar. Sebab, BPRS Bhakti Sumekar dikategorikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang peduli terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perekonomian masyarakat.

“Bank milik Pemkab Sumenep ini, terus mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik dalam kegiatan maupun dalam menghidupkan UMKM di Sumenep,” tandasnya.

Ketua PWI Sumenep mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan atas suksesnya resepsi Pada HPN 2024 dan HUT PWI Ke 78 ini. Oleh karena itu, Samsul mengajak seluruh insan pers untuk selalu memberikan informasi yang akurat dan menangkal hoaks.

“Sebagai insan pers, mari kita berikan informasi yang akurat dan mengedukasi kepada masyarakat. Apalagi momentum menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas dan tangkal berita Hoaks,” pungkasnya. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.