oleh

Cangkruan dan Akustikan Bersama Irwan Di Taman Bunga Sumenep

News Satu, Sumenep, Jumat 21 Juni 2019- Cangkruan dan akustikan di areal taman Adipura Sumenep, Madura, Jawa Timur yang digelar Panggung Kreasi Anak Negeri pada pecan ke 18 atau tepatnya Sabtu (22/6/2019) malam akan sedikit berbeda.

“Panggung kreasi pada kali ini, memang benar-benar spesial,” kata Direktur Ruas Pemuda, Ahamd Zainullah, Jumat (21/6/2019).

Lanjut aktivis PMII Sumenep ini, cangkruan dan akustikan pada kali ini akan menghadirkan Irwan Krisdiyanto bintang dangdut Indonesia asal Sumenep Irwan dan Vertical Band untuk menghibur para pengunjung.

“Dalam panggung kreasi spesial ini, semuanya gratis tanpa dipungut biaya,” tandasnya.

Zen panggilan akrab dari Ahmad Zainullah mengatakan, Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda Kabupaten Sumenep, memang sengaja menggelar panggung kreasi anak negeri, ngopi dan akustikan setiap Sabtu malam atau malam Minggu, tidak lain untuk menjadi wadah baru bagi anak muda yang ingin menampilkan bakat dan minatnya, terutama di dunia seni.

“Silakan bagi masyarakat maupun anak muda yang ingin menampilkan bakat, dan minatnya terutama dalam dunia seni, bisa langsung bergabung dengan Panggung Kreasi Anak Negeri yang digelar Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda setiap Sabtu malam,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed