Disdik Sumenep Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

News Satu, Sumenep, Selasa 30 April 2024- Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak mengenal lelah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk terus memperbaiki mutu pendidikan di wilayah tersebut.

“Kami bertekad untuk membuat kualitas pendidikan di Sumenep semakin baik dari hari ke hari,” katanya, Selasa (30/4/2024).

Menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang akan datang, semangat untuk memajukan pendidikan semakin berkobar. Disadari sepenuhnya bahwa pendidikan adalah kunci utama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

“Pendidikan bukan hanya tentang kewajiban, tetapi juga tentang masa depan. Kami memandang pendidikan sebagai investasi jangka panjang untuk kemajuan Sumenep dan bangsa ini,” tambahnya dengan mantap.

Agus juga menegaskan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa pendidikan di Sumenep tidak hanya berkualitas, tetapi juga mampu bersaing dengan daerah lain.

“Sesuai tema Hardiknas tahun ini, Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar, kami siap melangkah maju bersama seluruh stakeholder untuk mencapai tujuan ini,” tandasnya.

Tidak lupa, Agus memberikan apresiasi yang tinggi pada kepemimpinan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, yang telah memperjuangkan perubahan positif dalam bidang pendidikan.

“Dengan semangat yang sama, kami (Disdik Sumenep, red) bertekad untuk terus bergerak menuju masa depan yang lebih cerah dan bermakna bagi pendidikan Sumenep,” pungkasnya. (Robet)

Komentar