oleh

Kekalahan Di Pilkada Sumenep, Tidak Menyurutkan Semangat Kader PPP

News Satu, Sumenep, Selasa 05 Januari 2021- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Madura, Jawa Timur memperingati harlah yang ke- 48 pada hari Selasa (05/01/2021).

Dalam perhelatan tersebut mengusung tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan,” yang digelar di kantor DPC PPP setempat, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Plt Ketua DPC PPP Sumenep, A Khairul Fattah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang memang harus dilaksnakan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas kejayaan PPP yang sudah diraih selama ini.

Walaupun, kata dia, pilkada tahun ini masih kurang beruntung namun pihaknya tetap optimis pada Pilkada tahun yang akan datang untuk mencapai kemenangan.

“Bagi PPP tidak ada kata putus asa, sebab kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Semoga pilkada berikutnya, masih optimis mencapai kemenangan,” ucapnya Selasa (5/1/2021).

Menurut dia, salah satu strategi yang akan digunakan yakni dengan merekrut para generasi millenial, termasuk juga ada srikandi muda. Kemudian pihaknya akan mensosialisasikan sekaligus membentuk Angkatan Muda Ka’bah (AMK) di seluruh kecamatan yang ada di kota keris tersebut.

“Cara yang seperti ini pernah dicoba dulu dan berhasil, maka pada saat ini akan dilakukan kembali sebagai bentuk memulihkan semangat menuju kejayaan PPP Sumenep,”

Sehingga di harlah PPP yang ke 48, ia berharap dengan tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan,” agar lebih meningkatkan kerjasama baik dari semua lini agar segala bentuk harapan bisa tercapai dengan baik.

“Hal ini dalam rangka mengimplementasikan konsep elektoral yang sudah kita rencanakan,” pungkas. (Hanif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.