oleh

Ketua DPRD Sumenep Sementara Sidak RSUD Moh Anwar

News Satu, Sumenep, Kamis 19 September 2019- Untuk memastikan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar tidak lagi dikeluhkan masyarakat. Ketua DPRD Sumenep sementara, Madura, Jawa Timur, KH. A Hamid Ali Munir beserta beberapa anggota DPRD melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak).

Dalam sidaknya, Ketua DPRD Sumenep, melakukan pemantauan dan berdialog dengan pasien maupun keluarganya terkait dengan pelayanan di Rumah Sakit Moh. Anwar. Tidak hanya itu, para wakil rakyat ini juga menanyakan langsung kepada Direktur RSUD Moh. Anwar tentang sistim pelayanan yang diberikan.

“Kami kesini, karena banyak laporan dari masyarakat atas pelayanan kesehatan di RSUD Moh. Anwar. Makanya, kami menanyakan langsung ke pihak rumah sakit maupun kepada pasien terkait dengan pelayanan,” ujar Ketua DPRD Sumenep sementara, Kamis (19/9/2019).

Memang ada beberapa temuan, lanjut Politisi PKB Sumenep ini, pada saat melakukan peninjauan ke sejumlah ruangan rawat inap pasien, dan ruang loby antrian pasien, ternyata AC-nya tidak menyala. Dan hal itu sudah disampaikan kepada pihak rumah sakit.

“Setelah saya lakukan peninjauan ke sejumlah ruangan rawat inap pasien, memang sudah ada perubahan. Bahkan, sistim pelayanannya juga mulai bagus,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada Direktur RSUD Moh. Anwar, dr. Erliati untuk terus meningkatkan pelayanan di rumah sakit milik daerah ini. Sehingga, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan.

“Tingkatkan terus pelayanan di RSUD Moh. Anwar ini, agar masyarakat merasa nyaman saat menjalani rawat inap di rumah sakit milik daerah ini,” pungkasnya. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.