oleh

Motornya Bersenggolan, Pria Di Kangean Sumenep Tega Bunuh Tetangganya

News Satu, Sumenep, Selasa 25 September 2018– Cuma gara-gara motornya bersenggolan, Maulan (42) warga Desa Pajenangger, Kecamatan Arjasa, Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) tega membunuh Saprawi (48) yang tidak lain tetangganya sendiri. Penganiayaan hingga menewaskan Saprawi ini, berawal saat Saprawi yang pulang dari tempat kerjanya di salah satu wisata bersama istri dan cucunya jalan-jalan, namun ditengah perjalanan motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor milik Maulana.

Tidak terima dengan hal itu, Maulana (pelaku, red) langsung menempeleng Saprawi (korban, red) hingga terjatuh. Tidak puas dengan hanya menempelengnya, lalu Maulan mengambil parang milik korban dan membacokkan ke tubuhnya dengan membabi buta.

“Dalam kejadian tersebut, Saprawi (korban, red) mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya,” kata Iptu Karsono, Kapolsek Kangean, Polres Sumenep, Selasa (25/9/2018).

Ia mengatakan, Saprawi (korban, red) mengalami luka robek di pelipis, robek di kepala belakang tulang tengkorak pecah, robek pipi kiri sampai belakang telinga, robek pada pipi kanan sampai dagu, robek pada siku kanan hampir putus, robek pada tangan kiri, robek pada punggung tangan kiri, 4 jari tangan kiri putus, robek pada paha kiri dan robek pada lengan kiri.

“Akibat luka bacok tersebut, Korban meninggal Dunia,” terangnya.

Lanjut, Iptu Karsono, pelaku berhasil diamankan dan pihaknya berhasil menyita barang bukti (BB) berupa Rompi warna orange, celana warna krem, dan sarung parang milik korban, Kaos dan sarung milik pelaku.

“Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Kangean dan bakal dijerat Pasal 338 KUHP. (Hodri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.