oleh

PKS Siap Menangkan Fauzi-Eva Di Pilkada Sumenep

News Satu, Sumenep, Jumat 7 Agustus 2020- Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memberikan dukungan dan siap memenangkan Achmad Fauzi-Nyai Hj. Dewi Kholifah (Fauzi-Eva) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga memberikan dukungan dan siap memenangkan Fauzi-Eva.

Kesiapan PKS untuk memenangkan Fauzi-Eva, dibuktikan dengan dilakukannya Deklarasi dan penyerahan rekomendasi dari DPP PKS kepada Fauzi-Eva oleh Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat, Jumat (7/8/2020).

Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, dalam sambutannya secara virtual menyampaikan, dukungan PKS diberikan kepada pasangan Fauzi – Nyai Eva karena pihaknya menilai pasangan ini ideal untuk mewujudkan Sumenep lebih baik ke depan.

“Fuzi-Eva merupakan pasangan ideal, dan itu alasan kami (PKS, red) memberikan dukungan kepada Fuzi-Eva,” katanya.

Menurut dia, penentuan dukungan PKS kepada pasangan Fauzi – Nyai Eva sudah melalui proses panjang dan merupakan hasil musyawarah. Karena itu, dia meminta kepada seluruh kader PKS untuk mengawal rekomendasi DPP PKS tersebut.

“Pesan kami dari DPW kepada semua seluruh jajaran pengurus dan kader PKS Sumenep agar berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan calon, yaitu Bapak Achmad Fauzi dan Hj. Nyai Dewi Khalifah,” ujarnya.

Sementara, Achmad Fauzi menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan PKS kepada dirinya dan Nyai Eva pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep tahun ini. Ia berharap, adanya dukungan dari PKS dapat menambah kekuatan pihaknya dalam memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Sumenep 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, pada hari ini PKS deklarasi dukungan dan memberikan rekomendasi kepada saya dan Bu Nyai Dewi Khalifah sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ungkapnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.