oleh

Pastikan Penerapan Prokes, Kapolda dan Pangdam Sidak TP Surabaya

News Satu, Surabaya, Rabu 5 Mei 2021- Perwakilan Forkopimda Jawa Timur yang terdiri dari Kapolda dan Pangdam V/Brawijaya melakukan Pengecekan dan pengawasan langsung Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Terutama pada titik keramaian seperti di Pusat Perbelanjaan, kawasan Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, Selasa siang. Turut mendampingi Forkopimda Jatim tersebut juga nampak, Danrem 084/BJ, Asops Kodam V/Brawijaya, Karoops, Dirsamapta, Dirintelkam, Dirbinmas. Serta ada Komandan Satuan Brimob Polda Jatim, Kabiddokkes dan Kasat Pol. PP Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menuturkan, pihaknya bersama Pangdam V/Brawijaya dan Sekda Provinsi Jatim hari ini melaksanakan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan. Terutama pada Pusat Perbelanjaan yang biasanya dikunjungi banyak orang seperti pada komplek Tunjungan Plaza Surabaya tersebut.

“Kami ingin memastikan terlaksananya Penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan oleh manajemen pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, ini pula sebagai antisipasi kebiasaan masyarakat untuk berbelanja pada saat menjelang lebaran Idul Fitri,” ungkapnya pada media, Rabu (5/5/2021).

Menurut Nico, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh 39 Satuan Wilayah Jajaran Polda Jatim dengan sasaran pusat perbelanjaan. Yakni Seperti, tempat kerumunan pasar tradisional dan tempat-tempat wisatayang ada di sekitar jajaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.