oleh

HUT ke-49, DPC PDIP Kota Batu Bagikan 24 Tumpeng

News Satu, Batu, Senin 10 Januari 2022- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Batu, dilangsungkan dengan membagikan 49 tumpeng ke masyarakat, termasuk 24 kepala desa dan lurah se kota Batu.

Ketua DPC PDIP kota Batu, Punjul Santoso, mengatakan, rangkaian perayaan HUT PDIP ke-49, DPC PDIP membagikan 24 tumpeng kepada kepala desa dan lurah se kota Batu.

“HUT PDIP yang ke-49 ini, kali ini kita membagikan 49 tumpeng, 24 tumpeng disampaikan kepada kepala desa dan lurah se kota Batu” katanya, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, pemberian hadiah tumpeng bukan karena bentuknya atau besar kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian dan sinkronisasi antara PDIP dengan Pemerintah desa.

Selain pembagian tumpeng, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pembagian beras sembako pada masyarakat. Ada sekitar 2000 paket sembako yang siap dibagikan.

Dari 2000 paket sembako tersebut akan diberikan kepada pengurus DPC PDIP kota Batu, PAC PDIP di tiga wilayah kecamatan yang ada di kota Batu, Pengurus ranting, anak ranting, dan masyarakat sekitar yang memerlukan.

Pelaksanaan HUT ke-49 dilakukan mulai dari 10 Januari 2022 hingga 23 Mei 2022 dengan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan pengobatan massal.

“Selain itu ada pengobatan massal, ada juga kerja bakti, dan bentuk lainnya. Dengan harapan agar PDIP benar-benar dicintai rakyat, karena PDIP adalah salah salah satu partai yang menang dua kali berturut-turut di Pilpres dan Pileg,” ujarnya.(Wijono)

Komentar

News Feed