Bantu Rakyat, Ketua DPC Partai Demokrat DKI Jakarta Sediakan Ambulance Gratis

News Satu, Jakarta, Rabu 6 Desember 2023- Untuk membantu rakyat yang kurang mampu, DPC Partai Demokrat, DKI Jakarta Pusat (Jakpus) menyediakan ambulance gratis. Penyediaan mobil ambulans gratis merupakan komitmenya agar partai hadir membantu masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat DKI Jakpus, Taufiqurrahman, SH mengatakan, ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Partai Demokrat yang selalu hadir untuk rakyat atau masyarakat.

“Ini komitmen kami DPC Demokrat DKI Jakpus. Mobil ambulance kami siapkan untuk membantu masyarakat yang lagi susah. Dan untuk dalam kota gratis, tidak ada pembiayaan, baik antar orang sakit atau orang meninggal dunia,” katanya, Rabu (6/12/2023).

Lanjut Anggota DPRD DKI Jakarta Pusat ini, Demokrat sebagai partai besar harus punya andil dengan memberikan fasilitas, salah satunya ambulans gratis yang dianggap bersentuhan langsung  dengan kebutuhan masyarakat.

“Ini seperti subsidi. Tidak ada pembayaran dari warga jika sewaktu-waktu menggunakan jasa mobil ambulan. Semuanya gratis baik sewa mobil maupun bayaran sopir,” tandasnya.

Selain ambulance gratis, Taufiqqurahman juga berkomitmen untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bahkan, dirinya juga menyarankan kepada masyarakat DKI Jakarta agar selalu memilah dalam memilih wakilnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya minta kepada masyarakat untuk selalu cerdas dalam memilih wakilnya pada Pileg 2024. Jangan pilih Caleg yang suka obral janji atau memberikan janji busuk, saat pemilu selesai caleg tersebut lupa terhadap janji-janji yang diberikan kepada rakyat,” tukasnya.

Selain berpolitik, Taufiqurrahman juga menjalankan usaha dagang kopi gayo dan mendirikan firma hukum PTM & Co. Kini, ia kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 di Pemilu Serentak 2024. (ian/*)

Baca Juga :  Konsisten Perjuangkan Rakyat, Taufiqurrahman Minta Rakyat Jangan Pilih Caleg Busuk

Komentar

JANGAN LEWATKAN