Projamin Undang Presiden Jokowi Hadiri Pelantikan DPW di Sumut

News Satu, Lahat, Selasa 14 Juni 2022- Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) mengundang Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo untuk menghadiri acara pelantikan DPW dan DPC Projamin se Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2022 mendatang, di Convention Hall Hotel Danau Toba, Medan, Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum DPP Projamin, Drs Ambrocius I.M Nababan, MM.

“Pelaksanaan Pelantikan ini akan dibarengi dengan RATAS (Rapat terbatas) Ke-4 Projamin,” katanya, Selasa (14/6/2022).

Dikatakan Ambrocius, selain Presiden Jokowi, pihak DPP Projamin juga mengundang menteri dan pejabat tinggi lainnya. Diantaranya, menteri BUMN RI, Erick Thohir, Gubernur Jateng, Ganjar Pranomo, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Walikota Medan, Boby Nasution.

“Ada beberapa tokoh dan pejabat tinggi lainnya yang kami undang untuk hadir pada pelantikan nanti. Demikian juga 500 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia baik dari tingkat DPW, DPC dan PAC,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelantikan DPW dan DPC Projamin se Indonesia, Labisar Sitorus, yang juga sebagai sekjen DPP Projamin mengatakan, “Persiapan pelantikan dan Rapat terbatas ini sudah kami persiapkan dari sekarang agar nantinya acara dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya. (Kamto)