oleh

Bupati Ogan Komering Ilir Minta ASN Harus Tingkatkan Kinerja

News Satu, Ogan Komering Ilir (OK), Senin 10 Juni 2019- Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) Menggelar apel di lapangan kantor Bupati setempat, Senin (10/6/2019).

Apel ini dipimpin langsung Bupati OKI H Iskandar SE Sementara Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq juga ikut hadir. Dalam apel tersebut, Bupati mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja pasca libur panjang.

“Sebulan penuh kita berpuasa pada Ramadhan lalu, dan kembali kepada fitrah di Idul Fitri. Ramadhan pada hakikatnya mendidik kita untuk meningkatkan kedisiplinan, dan Idul Fitri mengajak kita kembali kepada fitrah sebagai pelayan masyarakat,” katanya, Senin (10/6/2019).

Bupati mengatakan, peningkatan kerja ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus terus meningkat. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat akan berjalan maksimal dan tidak ada lagi keluhan terkait dengan pelayanan publik.

“Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Usai apel bersama, Bupati dengan seluruh ASN menggelar halal bihalal dengan  didampingi wabup beserta pejabat eselon II bersalam-salaman dengan seluruh peserta apel. (Hasan/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.