oleh

Ini Kiat Lapas Kelas IIA Pamekasan Jaga Semangat Petugas Seniornya Beraktifitas

News Satu, Pamekasan, Jumat 8 Oktober 2021- Lapas kelas IIA Pamekasan Jawa timur tanpa henti membangun semangat dan jaga kecakapan kerja petugas seniornya. Salah satunya dengan bersinergi bersama personil Kesatuan Brimob Kompi A Pamekasan.

Nah, kali ini dalam bentuk kegiatan Pembinaan Jasmani dan Pemantapan Latihan Keterampilan Baris Berbaris. Yang diikuti oleh segenap jajaran personil petugas Lapas dari usia muda hingga para pegawai senior tanpa terkecuali.

Nampak, di bawah bimbingan dan komando dua orang anggota Korps Brimob, kegiatan berjalan hangat dan guyup. Bahkan diikuti oleh 35 orang dari jajaran KPLP, Administraai Kamtib dan Regu Pengamanan dengan dengan antusias, guyub dan kondusif di kala pagi sehat itu.

“Mental dan semangat akan mendorong kemampuan dan ketahanan fisik,terbukti meskipun terdapat beberapa peserta (petugas lapas, red) yang berusia 40-50 tahun tetapi masih bersemangat mengikuti kegiatan,” ungkap Kalapas Kelas IIA Pamekasan, M. Hanafi, Jum’at (8/10/2021).

“Sehingga mendorong semangat petugas yang berusia lebih muda untuk mengikuti kegiatan tsb sampai dengan selesai,” imbuhnya.

Diharapkan setelah melakukan aktifitas sehat bersama dari kegiatan ini dapat menambah kesigapan dan kesiapan personil. Terutama para petugas jaga dan pelayanan dalam pelaksanaan tugas keseharian khususnya di bidang pengamanan para warga binaan pemasyarakatan atau WBP setempat.

“Didalam tubuh yang sehat terletak jiwa yang kuat, jadi Semua akan lebih fokus dan kompak dalam beraktifitas,” tukasnya.(Yudi)

Komentar

News Feed