Sebarluaskan Info Layanan Kesehatan, Tim PCC Woro-woro Keliling Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 17 Februari 2022- Upaya untuk memberikan pelayanan secara prima bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan Jawa timur, terus dilakukan oleh pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam. Oleh karena itu banyak program prioritas yang berkaitan dengan bidang-bidang strategis dan humanis, yang terus dikuatkan melalui inovasi dan kreativitas masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Nah, salah satunya yakni dengan adanya layanan unggulan pada bidang kesehatan di bumi Gerbang Salam yang hal ini dikuatkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Itu melalui program Pamekasan Call Care (PCC) yang diampu oleh tim khusus dari Bidang Pelayanan Kesehatan, dengan berbagai layanan-layanan unggulannya.

Buktinya, untuk mensosialisasikan program prioritas tersebut tim PCC mulai Rabu (16/2/2022) berkeliling jalan protokol kota, Bumi Gerbang Salam lakukan woro-woro. Tak ayal jika di setiap sudut kota dua mobil ambulance PCC yang dilengkapi dengan pengeras suara sampaikan banyak informasi penting pada warga yang melintas di jalan raya.

Baca Juga :  WUB Berlanjut Untuk Warga Pamekasan, 3000 Usahawan Baru Akan Lahir di 2022

Menurut Kepala Dinkes Kabupaten Pamekasan melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Amir Chamdani, beberapa informasi itu penting diketahui khalayak. Sebab kini telah hadir di kabupaten Pamekasan layanan excellent dalam bidang kesehatan di Kabupaten Pamekasan.

Yaitu sebagai bentuk kehadiran secara utuh layanan masyarakat dengan adanya Pamekasan Call Care. Nah, maka PCC selalu hadir memberikan berbagai layanan masyarakat yang sangat dibutuhkan dengan akses cepat dan tepat berbasis komunikasi dan informasi.

“Pertama layanan konsultasi kesehatan gratis, layanan kegawatdaruratan medis gratis, layanan transportasi ambulans gratis, layanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau home care gratis,” ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Lalu juga selain itu juga ada layanan mobil sehat di setiap desa se-kabupaten Pamekasan secara gratis, juga layanan informasi fasilitas kesehatan. Baik, untuk rumah sakit, Puskesmas maupun klinik se-kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Ini Pesan Kabareskrim Polri Saat Tinjau Vaksinasi di Pamekasan

“Mari manfaatkan layanan Pamekasan Call Care dan mobil sehat SiGAP yang siaga tanggap peduli menuju Pamekasan sehat Pamekasan hebat. Bisa hubungi kami di nomor 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053,” terangnya.(Yudi)

Komentar