oleh

6 Orang Tewas Dalam Kecelakan Panther Vs Truk Di Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 23 Maret 2019- Mobil Isuzu Panther dengan 10 penumpang menabrak truk sedang  parkir di pinggir jalan raya Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim). Mereka adalah rombongan sekeluarga asal Sukodono, Lumajang sekitar pukul 07.00 WIB.

“Ada yang orang dewasa, ada juga anak-anak di dalam mobil,” ujar salah satu korban yang alami luka ringan, Mariyam, Sabtu (23/3/2019).

Mariyam sendiri saat kecelakaan itu terjadi, duduk di kursi paling belakang mobil Isuzu Panther tersebut. Mariyam sendiri tak tahu persis kejadiannya. Saat itu, rombongan sekeluarga itu hendak berkunjung ke Desa Sokaan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

“Mau besuk saudara yang lagi sakit,” paparnya kepada wartawan.

Belum juga sampai tujuan, mobil yang mereka tumpangi, menabrak truk parkir di pinggir jalan. Akibatnya, ada enam anggota keluarganya yang meregang nyawa.

Sampai berita ini diangkat, para korban masih dirumah sakit Waluyojati Kraksan, Kabupaten Probolinggo. Dan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepokisian mengenai kronologis dan identitas para korban. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.