Akhir Operasi, Satlantas Polresta Probolinggo Berikan Bunga Pada Pengendara

News Satu, Probolinggo, Senin 14 Maret 2022- Bertepatan dengan berakhirnya operasi Keselamatan 2022, Polres Probolinggo Kota membagikan bunga kepada para pengendara yang taat berlalu lintas dan disiplin prokes Covid-19. Tepatnya di Jalan Raya Kota Probolinggo.

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengatakan, selama operasi sejak tanggal 1 sampai 14 Maret 2022. Tepat hari ini, operasi tersebut di akhiri dengan memberikan reward kepada para pengendara.

“Selama Operasi tanggal 1 sampai dengan 14 maret 2022, sudah banyak kegiatan premitif dan preventif serta represif skala prioritas. Maka di akhir operasi, kami memberikan reward kepada masyarakat pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya, Senin (14/3/2022).

Baca Juga :  Perlintasan Rel KA Tanpa Palang Pintu di Kota Probolinggo Renggut Satu Nyawa

AKP Roni Faslah menegaskan, masyarakat kota Probolinggo mulai sadar soal tertib berlalu- lintas dan prokes Covid-19.

“Secara Kasat mata, tertib berlalulintas masyarakat sudah mulai sadar, dinilai dari rasa sungkan, takut jika mereka tidak tertib, artinya masyarakat probolinggo Kota khususnya sudah tahu bahwa tertib berlalu lintas dan prokes sangat penting karena pengaruh terhadap sosial, ekonomi mereka,” tutupnya. (Bambang) 

Komentar