Inilah Prediksi Pildun 2022, Timnas Maroko vs Portugal 

News Satu, Probolinggo, Sabtu 10 Desember 2022- Pagelaran piala dunia di Qatar, Turki suasananya hiruk pikuk beberapa sporter sedunia terus bergema melalui Tik Tok, Twiter, Facebook, Youtube dan media electronic serta medsos terus dibicarakan hingga ke Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Seperti yang dilakukan para pemuda di kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo tampak mereka membicarakan pertandingan tim Maroko vs Portugal dengan Prediksi Skor Maroko vs Portugal, Head to Head, Line Up Susunan Pemain di 8 Besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan di 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan semakin seru karena Timnas Portugal masih bermain. Penampilan Timnas Portugal sangat dinanti para penggemar karena ada sosok Cristiano Ronaldo.

Meski pada pertandingan sebelumnya sempat dicadangkan, tapi Ronaldo masuk dan disambut sorak para penonton, di 8 besar ini  Portugal akan berhadapan dengan Maroko.

Wahyudi, salah satu pecinta sepakbola mengatakan, Timnas Maroko tak bisa dianggap enteng karena telah mampu menumbangkan tim-tim besar dan yang terbaru Timnas Spanyol.

“Pasti Maroko menang,” ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Sementara Ketua KPU kabupaten Probolinggo, Lukman menyampaikan pertandingan Tim Maroko vs Tim Portugal dirinya memprediksi menang Tim Portugal.

“Portugal dong, biar nanti finalnya antara Portugal vs Argentina,” singkatnya

Perlu diketahui, pertandingan Maroko vs Portugal akan dilaksanakan malam nanti pukul 22.00 Wib di layar Televisi Swasta. (Bambang) 

Komentar