Kodim 0402 OKI Bersama BRI, Gelar Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 10 Desember 2022- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2022 dan HUT BRI ke 127. Kodim 0402/OKI menggelar penyelenggaraan Lomba Tenis Lapangan beregu Putra, yang dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, di Lapangan Tenis Makodim 0402/OKI, Jum’at (9/12/2022) kemarin.

Turnamen BRI Kartika Cup 2022 ini, dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar, Pabung Wilayah Kabupaten OI, Mayor Inf Jauhari, Kadisdikpora Kabupaten OKI, Ketua Pleti OKI, Wakil Kepala BRI Cabang OKI, Kepala Kementerian Agama OKI,

Personel dari Kodim 0402/OKI, serta para peserta lomba dan tamu undangan.

Dalam keterangannya, Kapten Kav Army Joyo yang diberi tugas dan tanggung jawab sebagai ketua penyelenggara pelaksanaan kejuraan tenis lapangan beregu putra antar dinas /instansi se Kabupaten OKI menyampaikan bahwa pertandingan ini akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan.

Saat membuka secara langsung kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan dan peserta turnamen yang telah menyempatkan hadir dalam acara “BRI Kartika Cup 2022”, memperingati Hari Juang Kartika tahun 2022 dan HUT BRI ke 127.

Dikatakan Dandim Hendra, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi untuk memperkuat kekompakan, baik Forkopimda maupun masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga dan membangun negeri ini khususnya kabupaten OKI, karena dengan kebersamaan setiap masalah bisa kita atasi bersama.

“Dalam pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ini kita jaga sportivitas, bukan hanya mencari yang menang dan kalah, tapi silaturrahmi adalah segala galanya,” tutupnya. (Hasan)

Komentar