Ajarkan Anak-Anak Berbagi, TK Kartika Kodim 0402 OKI Bagi Puluhan Nasi Kotak

News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 10 Desember 2022- Para guru serta Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Kartika Kodim 0402/OKI, dihari Jumat yang penuh berkah membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0402/OKI, Jumat (9/12/2022) kemarin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala sekolah TK Kartika Kodim 0402/OKI, Rosdalinah, S.Pd dalam rilis tertulisnya.

Diungkapkan Rosdalinah, kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan kepada anak-anak untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“bukan besaran pemberian yang menjadi tolak ukur, namun keikhlasan dalam berbagi yang menjadi poin utama,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol turut memberikan perhatian atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan TK Kartika Kodim 0402 OKI. Beliau berharap kegiatan ini dapat membawa kesan positif terhadap masyarakat.

“Karena bisa berbagi kepada sesama, Selain merasakan kebahagiaan, kegiatan Jumat Berkah ini juga diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Dandim.

Sementara, Salah satu pengendara yang melintas mendapatkan nasi kotak itu, Anton (41) menyampaikan rasa terima kasih kepada anak-anak serta guru TK Kartika Kodim 0402 OKI yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat.

Anton juga bahkan mendoakan, “Semoga kebaikan yang dilakukan oleh anak-anak dan Guru tersebut mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME dan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas belajar mengajar,” singkatnya.(Hasan)

Komentar