PP An-Nur Sumber Taman Gelar Wisuda Tahfidz, PT BJB Merespon Baik

News Satu, Probolinggo, Rabu 20 April 2022- Pondok Pesantren An – Nur, kelurahan Sumber Taman, kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo, Jawa Timur. Dibawah asuhan KH Mahfudz, gelar Acara Wisuda Tahfidz dalam rangka Nuzulul Qur’an dan memberikan hadiah kepada para santri dan santriwati yang mengikut wisuda hafal Al-Qur’an dari 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz, hingga 30 Juz. Walaupun kondisi hujan gerimis namun acara tersebut tetap dilaksanakan dan berjalan lancar.

Setelah acara pemberian hadiah selesai, tampak pihak PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) Probolinggo, Juwe Santoso langsung naik panggung dengan memberikan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah kepada santriwati penghafal Al-Qur’an, disertai tepuk tangan para hadirin dan jamaah yang hadir saat itu.

Selanjutnya, Juwe Santoso menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada para janda dan fakir miskin yang hadir di acara pengajian tersebut.

“Kita pihak PT BJB siap membantu semua pesantren dan warga sekitar pabrik PT BJB dengan kemampuan kita kalau tujuannya positif apalagi soal pendidikan di pesantren ini,” tuturnya, Rabu (20/4/2022).

Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikannya bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban hidupnya.

“Semoga bantuan berupa paket beras dari kita bisa bermanfaat walaupun jumlahnya tidak seberapa,” tandasnya.

Selain itu, pihaknya menambahkan, “Semoga para santri yang telah di wisuda menjadi penerus bangsa dan agamanya kelak saat kembali ke kampung halamannya,” tutupnya.(Bambang) 

Komentar