oleh

Ini Pesan Bupati Sumenep Pada ASN Saat Halal Bihalal

News Satu, Sumenep, Senin 10 Juni 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), pada hari pertama masuk kerja pasca liburan panjang hari raya idul fitri 1440 H menggelar hala bihalal di halaman Pemkab setempat.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada segenap ASN, karena dalam pergaulan sehari-hari pasti ada kesalahan baik itu disengaja maupun sebaliknya, yang dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mengingat manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” katanya, Senin (10/6/2019).

Oleh karena itu, lanjut oran nomor satu di Kabupaten Sumenep ini, para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerjanya dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita memberikan contoh dan pelayanan yang baik serta kerja keras bersama-sama di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya, demi membangun Kota Keris semakin baik di hari esok,” pungkas Bupati Sumenep dua periode ini. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.