Kapolres Sumenep Mengecek Persiapan Pengamanan Pemilu Di Pulau Sapudi

News Satu, Sumenep, Selasa 13 Februari 2024- Untuk memastikan persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM, langsung melakukan pengecekan Kasiapan Anggota di Kecmatan Sapudi dan Kecamatan Nonggunong.

AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM mengatakan, dirinya sengaja langsung memeriksa dan mengecek kesiapan personal anggota dalam pengamanan Pemilu 2024. Selain itu pula, untuk mengecek gudang KPPS yang berada di Kecamatan Sapudi dan Kecamatan Nongggunong, Kepulauan Sapudi.

“Untuk memastikan kesiapan anggota dalam pengamanan Pemilu 2024,” katanya, Selasa (13/2/2024).

Lanjut AKBP Henri Noveri Santoso, dirinya mengajak Kasidokkes untuk melaksanakan pengecekan Kesehatan terhadap personil yang akan melaksanakan pengamanan.

Baca Juga :  Audiensi tak Digubris, DPD PGK 'Ngamuk' di Kantor Bawaslu Sumenep

“Kesehatan personil juga dilakukan pemeriksaan, sehingga mereka maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024,” tandasnya.

Kapolres menyatakan, kesiapan angggota dan Pengamanan pemilu 2024, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024.

“Polres Sumenep selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sumenep,” tukasnya.

Ia menghimbau kepada Forpimka Sapudi dan Nonggunong agar dapat selalu ikut mensuport kegiatan pemilu. Sehingga, dalam pelaksanaannya nanti berjalan aman dan lancar. Oleh karena itu, Petugas pengamanan baik dari Kepolisian maupun KPPS laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional.

“Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab. Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024, dan meminimalisir masalah yang dapat terjadi sewaktu waktu,” pungkasnya. (Robet)

Baca Juga :  Ketua PWI Jatim Sepakati Pengadaan Perumahan Bagi Pekerja Media

Komentar