oleh

Pengemudi Hilang Kendali, Kawasaki Ninja Hantam Mobil Karimun

News Satu, Sumenep, Rabu 26 Juni 2019- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan KH. Agus Salim, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dan pengendara mobil Suzuki Karimun, Rabu (26/6/2019).

“TKP di jalan KH Agus Salim tepatnya di KM-01 sekitar pukul 05.15 Wib,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (26/6/2019).

Ia menerangkan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Kawazaki Ninja 250 Nopol L 2222 FN yang dikemudikan Mohammad Imamudin, warga Dusun Bulangan, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, melaju dari arah selatan ke utara mencoba mendahului pengendara sepeda motor yang ada di depannya.  Sementara pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Karimun Nopol L 1784 BJ yang dikendarai Dedy Firmansyah, warga Desa Pamolokan, Kecamatan Ambunten.

“Diduga pengendara sepeda motor hilang kendali dan terjatuh menabrak mobil Karimun tepat di badan jalan sebelah timur,” terang Widi.

Akibat kecelakaan tersebut, Mohammad Imamudin mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan. Sementara kedua kendaraan mengalami rusak parah.

“Kerugian material ditaksir mencapai Rp 7 juta,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.