oleh

Plt Ketua DPC PPP Sumenep, Kader Partai Membelot Ke Calon Lain Akan Di Sanksi

News Satu, Sumenep, Sabtu 31 Oktober 2020- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Mukercab I.

Selain itu, memberikan pendidikan politik dan konsolidasi Partai dalam memenangkan Fattah Jasin Calon Bupati (Cabup) dan KH. Ali Fikri Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pilkada Sumenep.

A Khairul Fattah, Plt Ketua DPC PPP Sumenep mengatakan, pihaknya harus segera mensolidkan seluruh PAC agar suara PPP sebagai partai nahdiyyin benar-benar mampu mengantarkan calon yang didukung dalam pilkada 9 Desember 2020 menjadi pemenang.

“Kami optimis bisa mengantarkan Gus Acing (Fattah Jasin, red) dan Mas Kyai (KH. Ali Fikri, red) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” katanya, usai pembukaan Mukercab I di salah satu hotel di Sumenep, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Khairul Fattah, PPP Sumenep masih solid dan satu suara untuk mengawal amanat Partai dalam memenangkan Paslon yang diusung. Sebab, kemenangan ini akan menjadi pendorong suara PPP pada Pemilu 2024.

“Suara PPP sampai saat ini masih solid tidak ada kader yang membelot,” tandasnya.

Namun, jika ditemukan ada kader PPP yang membelot ke Paslon lain. Maka, Partai berlambang Ka’bah ini, akan memberikan sanksi tegas.

“Bagi kader yang membelot, pasti akan diberikan sanksi dari DPP,” pungkasnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.