Pangdam Brawijaya Salurkan Sembako Di Yayasan Harapan Tama

News Satu, Surabaya, Senin 17 April 2023- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadhan. Aksi itu, dilakukan melalui pembagian sembako yang dilakukan di Yayasan Harapan Tama, Kota Surabaya.

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya, Yayasan Harapan Tama, hingga salah satu anggota Komisi I DRP RI, Indah Kurnia yang ikut serta berpartisipasi pada pelaksanaan baksos tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Pangdam juga berupaya untuk memotivasi kaum dhuafa dan fakir miskin untuk senantiasa bersemangat dalam menjalani hidup.

“Bapak ibu tidak boleh putus asa. Terus berupaya, Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita,” tegas Mayjen Farid Makruf, Senin (17/4/2023).

Baca Juga :  Momentum Ramadhan, Dayang Grup Pamekasan Berbagi pada Yatim dan Dhuafa

Sementara itu, Indah Kurnia yang juga pengurus Yayasan Harapan Tama menambahkan, aksi baksos yang digelar kali ini merupakan salah satu bentuk gotong-royong. Ia menyebut, hal itu sesuai dengan tema yang saat ini diusung pada pelaksanaan baksos tersebut.

“Yang namanya gotong-royong itu harus terus dibangun. Gotong-royong itu, aset bangsa kita. Berbagi itu, bentuk dari gotong-royong,” pungkasnya. (Pen/rls)

Komentar