Sahabat Abe Jatim Silaturahmi Dengan Wartawan Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Minggu 16 April 2023- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Bintang Sembilan (JB9)di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sahabat Abe Jatim (Sahaja), Minggu (16/4/2023).

Acara buka bersama Sahaja dan JB9 berlangsung di Graha Perjuangan di Jl. Jokotole, Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan. Acara buka bersama antara Sahaja dan para kuli tinta kali ini berlangsung guyup dan penuh kekeluargaan. Acara ini diawali dengan pembacaan surat Yasin.

Abrari sebagai tuan rumah dalam acara ini mengatakan, sebagai bentuk perwujudan dari nilai-nilai kebersamaan dan keikhlasan dalam beribadah.

“Tujuan dari kegiatan buka bersama ini sederhana, yaitu merekatkan tali silaturrahmi,” katanya.

Lanjut  pria yang akrab disapa Abe ini, selain buka bersama, Sahaja juga membagikan paket sembako kepada para jurnalis yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Memang tidak seberapa, namun semoga dapat memberi manfaat. Lebih-lebih menjelang Lebaran seperti sekarang,” pungkas Sekretaris PDI Perjuangan Sumenep ini.

Sekadar diketahui, Abrari merupakan mantan anggota DPRD Sumenep periode 2014-2019. Belakangan, namanya disebut-sebut bakal maju pada pemilihan DPRD Jawa Timur 2024 mendatang. (Roni)

Komentar

JANGAN LEWATKAN