oleh

Pemkab Bondowoso Sabet Penghargaan PPD Terbaik di Jatim

News Satu, Bondowoso, Rabu 10 April 2019- Pemerintah Bondowoso kembali menorehkan tinta emas di Jawa timur dengan memperoleh penghargaan terbaik se jawa timur Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2019.

Pemkab Bondowoso berhasil menggeser beberapa kabupaten di Jawa timur yang sudah terlebih dulu lebih maju dari Bondowoso.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar parawansa kepada Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat acara musyawarah rencana pembangunan daerah (Musrenbang) Provinsi Jatim di Grand City Convex, Surabaya.

Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar mengatakan penghargaan PPD tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh OPD dilingkungan Pemkab Bondowoso.

“Prestasi ini berkat solidnya sinergi, singkronisasi dan kekompakan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam membangun Bondowoso,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Rabu (10/4/2019).

Pihaknya berharap kedepan, dengan diraihnya penghargaan ini seluruh elemen dilingkungan Pemkab Bondowoso bisa mengaplikasikan dalam bentuk pembangunan yang lebih baik, inovatif, konsisten, komprehensif, terukur sesuai dengan visi-misi Bupati ‘Melesat’.

“Piagam ini diberikan kepada pemerintah daerah yang berhasil menyusun perencanaan, dan melakukan pencapaian pembangunan dengan baik, serta melahirkan berbagai inovasi dan terobosan dalam perencanaan pembangunan,” Pungkasnya. (rkb/sgt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.