oleh

Polres Bondowoso Ajak Ratusan Pelajar Perangi Narkoba

News Satu, Bondowoso, Selasa 16 Juli 2019- Peredaran narkoba pada saat ini sangat membahayakan bagi penerus bangsa, terutama kalangan para pelajar. Untuk mengantisipasi hal itu, Polres Bondowso, Jawa Timur, langsung memberikan pembekalan terhadap ratusan para pelajar dan juga mengajak perangi narkoba.

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah mengingatkan bagi generasi penerus bangsa untuk membentengi diri terhadap hal-hal yang negatif, Seperti menjauhi narkoba. Karena narkoba dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan dan perilaku manusia. Bahayanya juga, narkoba  dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologi.

“Tentunya ini bisa merugikan diri kita sendiri bahkan orang lain di sekitar kita, maka dari itu saya berpesan jangan sampai mencoba yang namanya narkoba,” katanya, Selasa (16/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Febriansyah juga mengajak seluruh generasi milenial untuk juga bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi .

“Yuk jauhi dan perangi peredaran narkoba demi keselamatan bangsa ini. Selain itu, saya berpesan adik-adik dalam menggunakan teknologi dengan bijak,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.