HEADLINENEWSPILKADA KOTA PROBOLINGGOREGIONALTAPAL KUDA

KPU Kota Probolinggo Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota

221
×

KPU Kota Probolinggo Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota

Sebarkan artikel ini
KPU Kota Probolinggo Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota
KPU Kota Probolinggo Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota

News Satu, Probolinggo, Selasa 13 Februari 2018- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Selasa (13/2/2018). Dalam pengundian nomor urut ini, empat (4) Paslon hadir bersama pendukungnya, dan masing-masing paslon untuk mengambil lotre yang berisi nomor.

“Jadi yang menentukan pasangan calon (Paslon) dapat nomor urut berapa, itu tergantung dari masing-masing calon saat mengambil lotre. Dalam hal ini saya tegaskan tidak ada rekayasa dalam pengambilan nomor urut, karena yang mengambil lotre itu masing-masing paslon,” ujar Ketua KPUD Kota Probolinggo, H. Ahmad Hudri, Selasa (13/2/2018).

Setelah dilakukan pengundian dengan mengambil lotre yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon (Paslon) diketahui, nomor urut satu (1) dari pasangan perseorangan yakni Suwito dan Fery. Kemudian di nomor urut dua (2) adalah Fernanda dan Zulfikar Imawan, sedangkan nomor urut tiga (3) adalah pasangan Syamsu Alam dan H Kulup, dan nomor urut empat (4) adalah Habib Hadi Zainal Abidin dan Sobri.

“Setelah semua calon mendapatkan nomor urut masing-masing, kami langsung menetapkan pasangan calon yang akan maju pada Pilkada Kota Probolinggo pada tahun 2018,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo untuk ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada tanggal 27 Juni 2018. Selain itu, pihaknya meminta agar masyarakat menggunakan hak suaranya pada Pilkada nanti, dan tidak Golput.

“Gunakan hak suara anda dengan baik dan benar, dan kami minta jangan sampai golput, karena suara anda yang menentukan Kota Probolinggo untuk 5 tahun kedepannya,” pungkasnya. (Bambang/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.