oleh

Terpilih Melalui Evoting, 30 Kades Dilantik Bupati Mempawah

News Satu, Mempawah, Selasa 30 Juni 2020- Sebanyak 30 Kepala Desa (Kades) dilantik oleh Bupati Mempawah, Hj.Erlina SH.MH. Para Kepala Desa yang di lantik tersebut Merupakan hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang menggunakan Evoting pada tahun 2020.

Bupati Mempawah Kalimantan Barat (Kalbar) Hj.Erlina mengatakan Bahwa dalam pemilihan Kepala Desa kali ini  menggunakan E-voting, Dan alhamdulilah dari informasi yang di dapat bahwa dalam penggunaan E-voting ini merupakan satu-satunya yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar) khusus nya di Kabupaten Mempawah yang baru terlaksana.

“Pemilihan  Kepala Desa menggunakan E-voting dan ini merupakan satu satu nya yang baru terlaksana di Kalimantan Barat (Kalbar) khusus nya Kabupaten Mempawah,” katanya, Selasa (30/6/2020).

Harapan dari Bupati Mempawah dalam pengunaan E-voting yang satu-satunya baru terlaksana di Kabupaten Mempawah. Adanya E-voting ini, bisa menbantu untuk mempermudah di saat pemilihan Kepala Desa kedepannya nanti.

“Semoga dengan adanya E-voting bisa dapat mempermudah untuk pemilihan Kepala Desa kedepan nya nanti,” tandasnya.

Semoga dengan terpilihnya 30 Kepala Desa ini dapat mampu untuk bekerjasama dengan Pemerintah, serta bisa membawa Kabupaten Mempawah menjadi cerdas, mandiri, dan terdepan. Dengan adanya E-voting ini Pemerintah Desa juga bisa mengenal tekhnologi dalam penggunakan IT. Dan juga bisa menjadi smart  city.

“Para kades harus mengikuti aturan dan mematuhi setiap kebijakan yang berlaku, dan tidak menggunakan kewenangan sepihak. Apa lagi sebagai Pejabat Pelaksana dan tetap patuh terhadap UUD yang berlaku,” pungkasnya. (Adhie)

Komentar