News Satu, Probolinggo, Kamis 29 September 2022- Setelah komisi III DPRD Kota Probolinggo melakukan sidak proyek pembangunan Pasar Baru Puskesmas Wonoasih dan Gedung Kelurahan Wonoasih mendapatkan temuan, selanjutnya memanggil pihak terkait untuk di gelar RDP (Rapat Dengar Pendapat). Kamis (29/9/2022).

Dari pantauan dilokasi tampak anggota komisi III memaparkan dan mempertanyakan hasil temuan tersebut kepada peserta yang hadir yaitu, Dinas PUPR, DKUPP, Dinkes dan pihak pelaksana Proyek yang terkait dalam pembahasan RDP.

Kepala Dinas PUPR kota Probolinggo, Setyorini Sayekti menjelaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait akan melakukan perbaikan hasil temuan Komisi III.

“Kita akan memperbaiki bukan membongkar,” singkatnya.

Sementara secara terpisah, Ketua Komisi III, Agus Riyanto dari fraksi PDI Perjuangan, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dan foto pekerjaan yang sudah diperbaiki dan akan lakukan sidak kembali setelah proyek revitalisasi itu sudah selesai.

“Kita tetap percaya apa yang sudah dilaporkan dengan data dan foto yang mereka serahkan, namun kita tetap lakukan sidak lagi setelah pekerjaan proyek itu selesai,” singkatnya. (Bambang)