News Satu, Ogan Komering Ilir, Jum’at 8 April 2022- Hari ini merupakan Jum’at barokah bagi kita semua karena Muchendi Mahzarekki dan pak Ishak Mekki dapat berkumpul bersama masyarakat Kelurahan Perigi dan masyarakat Kelurahan Kayuagung Asli di Jum’at barokah dalam rangka silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tidak lama lagi juga kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.

Tentunya kerinduan saya dan pak Ishak Mekki dengan Kampung halaman, selain guna bersilaturahmi bersama masyarakat Perigi dan Kayuagung Asli juga ingin berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat Perigi dan masyarakat Kayuagung sekitarnya. Semoga sedikit rezeki yang dibagikan kepada masyarakat Perigi dan sekitarnya ini dapat bermanfaat bagi kita semua, ungkap Muchendi Mahzarekki, selaku Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Ir.H Ishak Mekki MM yang juga selaku Anggota DPR RI dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Kelurahan Perigi yang begitu antusias.

“Hari ini saya dan Muchendi anak saya memang sengaja datang kekampung halaman tempat kelahiran di Kelurahan Perigi Kecamatan Kayuagung ini. Saya sangat terharu, meski saya bukan lagi Bupati OKI, namun masyarakat Perigi begitu antusias menyambut kedatangan kami,” ucapnya.

“Ini ada sedikit tali asih berupa sembako, meskipun hanya sekedar, semoga dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi ibu-ibu maupun bapak-bapak yang hadir disini,” harapnya.

Sementara itu, Thohir salah satu masyarakat Kelurahan Perigi mengucapkan sangat berterimakasih kepada pak Ishak Mekki dan Muchendi yang telah menyempatkan diri dan berbagi rezeki. Meski hanya sembako namun silaturahminya ini yang memang sudah lama kami nantikan.

“Pak Ishak Mekki bagi kami merupakan bapak pembangunan OKI, sejak kepemimpinan beliau, banyak kemajuan di Kabupaten OKI, khususnya di wilayah Kayuagung, mulai dari membuat Taman Segitiga Emas, GOR Perahu Kajang, Pengedaman di Bantaran Sungai Komering, maupun infrastruktur, jalan dan jembatan,”

“Sudah barang tentu apabila memang nantinya anak beliau Muchendi maju sebagai calon Bupati OKI untuk tahun depan, kita semua siap untuk mendukung dan mengatarkannya kekursi Bupati OKI,” ungkapnya.

Usai acara Jumat barokah, saat dibincangi wartawan terkait midang ditiadakan, Sebenarnya ingin midang. Tapi sebagai warga kita harus patuh pada pemerintah, Jadi kita ikuti saja apa yang dianjurkan oleh pemerintah,” tutupnya. (Hasan)