oleh

Bupati Pamekasan Tinjau Bamu Ramadhan Di Arek Lancor

News Satu, Pamekasan, Rabu 8 Mei 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) menggelar Bazar Ramadhan dan Bazar murah di sekitar Monumen Arek Lancor. Dalam Bazar Ramadhan ini, berbagai anek kuliner dijajahkan, sehingga bagi masyarakat yang ingin menikmati masakan khas madura khususnya Pamekasan untuk buka puasa bisa langsung mendatangi Monumen Arek Lancor Pamekasan.

“Kegiatan ini memang rutin digelar setiap tahun pada bulan Ramadhan, para UMKM bisa menjual hasil produksinya di sini,” kata Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, saat melakukan peninjauan ke Bazar Ramadhan di Arek Lancor, Rabu (8/5/2019) sore.

Kedatangan Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam yang didampingi oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e sempat menyedot perhatian para pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Bazar Ramadhan. Tak ayal banyak masyarakat yang menyapa dan berbincang langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini.

Di depan masyarakat, Badrut Tamam mengatakan, selain ada bazar Ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, juga menggelar Bazar murah (Bamu). Pada Bazar Murah Ramadhan ini menyediakan semua barang sembako yang harga relatif murah, hal itu dilakukan untuk menekan adanya kenaikan barang di bulan suci ramadhan.

“Sudah menjadi tugas kami (Pemkab Pamekasan, red) untuk selalu melayani masyarakat dan memberikan rasa nyaman, baik dalam bidang ekonomi maupun keamanan dan lain sebagainya,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsan (PKB) ini.

Rencananya, pelaksanaan Bazar Ramadhan dan Bazar Murah (Bamu) akan digelar selama bulan suci Ramadhan. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan sembako murah dan kuliner khas Pamekasan silakan langsung mendatangi Arek Lancor Pamekasan. (Sela)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.