oleh

Covid-19, 1 Staf DPRD Pamekasan Reaktif

News Satu, Pamekasan, Rabu 30 September 2020- Staf dan Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjalani rapid test. hal itu dilakukan langkah preventif awal untuk screening personal pasca berbagai kegiatan dan kedinasan yang dilakukan selama pandemi. Dari hasil Rapid tes, ada salah seorang staf yang dinyatakan reaktif.

dr. Hasrawi tim medis PKM Teja perwakilan dari Dinkes Pamekasan mengatakan, sebenarnya yang dijadwalkan ada 60 orang untuk dites. Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa hadir dan mengikuti kegiatan, karena ada kesibukan dan keperluan dinas lainnya.

“Hal ini dilakukan sesuai permintaan sekretariat DPRD Pamekasan kepada Dinkes. Hasilnya, ada 1 staf yang reaktif. Jadi nantinya akan ditindak lanjuti oleh PKM setempat,” katanya, Rabu (30/9/2020).

Secara keseluruhan proses rapid tes ini berjalan baik dan mendapat antusias yang bagus dari peserta. Namun, ketika singgung tentang siapa saja anggota DPRD yang belum melakukan Rapid Test, Pihaknya enggan memberikan komentar.

“Saya lupa mas yang pasti ada dalam daftar hadir bagi yang sudah dites rapid. Semoga semua bermanfaat dan selalu terapkan 3M meski di rumah dan saat beraktifitas juga,” pungkasnya.(Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.