HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANREGIONAL

HPN 2024, Pemkab Pamekasan Apresiasi Peranan Jurnalis

1187
×

HPN 2024, Pemkab Pamekasan Apresiasi Peranan Jurnalis

Sebarkan artikel ini
HPN 2024, Pemkab Pamekasan Apresiasi Peranan Jurnalis
HPN 2024, Pemkab Pamekasan Apresiasi Peranan Jurnalis

News Satu, Pamekasan, Kamis 8 Februari 2024- Banyak agenda untuk memeriahkan hari pers nasional (HPN) 2024 sekaligus hari ulang tahun (HUT) ke 78 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diapresiasi pemerintah daerah.

Salah satunya oleh Kepala Diskominfo Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus, dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo, Arief Rachmansyah. Bahkan pada satu kesempatan juga, Kepala Disdikbud Pamekasan, Akhmad Zaini, Kepala DPRKP Pamekasan, Muharram.

Kemudian, Kepala Kankemenag Pamekasan, Mawardi, dan perwakilan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) mengungkapkan hal yang sama. Mereka sepakat bahwa jurnalis merupakan mitra strategis dalam membangun daerah dan mengontrol jalannya birokrasi.

Kepala Diskominfo Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus yang mewakili Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin dan atas nama Pemkab Pamekasan dengan rasa bangga mengucapkan selamat memperingati hari pers nasional ke 78.

Disampaikan, HPN dan hari ulang tahun PWI ke 78 dapat menguatkan tekad dan semangat untuk senantiasa bersinergi dengan Pemkab Pamekasan dalam mengawal pembangunan. Serta mewujudkan pembangunan Pamekasan yang sejahtera, cerdas dan berkualitas.

“Saya berharap peran pers ini semakin menginspirasi menjadi jembatan komunikasi yang efektif dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di Pamekasan,” katanya, Kamis (8/2/2024).

Dalam benaknya, pers yang sehat dan mencerdaskan akan senantiasa mendapat kepercayaan publik. Pasalnya, pers dapat menghadirkan kebenaran informasi, sehingga pers tidak semata-mata menjadi media kontrol, tetapi juga mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat.

“Selanjutnya ini penting buat rekan-rekan pers, beberapa hari lagi kita akan melaksanakan pemilu, baik pilpres dan pileg, untuk itu saya berharap pers benar-benar menjadi media yang menyatukan dan menciptakan harmonisasi dalam masyarakat. Khususnya di Pamekasan,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.