Ini Pesan Bupati Baddrut pada Peserta Pelatihan Pola Kemitraan BPSDM Jatim

News Satu, Pamekasan, Selasa 17 Mei 2022- Pembukaan Pelantikan Kepemimpinan pengawasan angkatan XVl Pola Kemitaraan pemerintah kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dilakukan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Bahkan secara resmi diampu oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur Tahun 2022, di Aula Hotel Cahaya Berlian, Jalan raya Panglegur Tlanakan Pamekasan, Selasa (17/5/2022).

Tak ayal dengan hadirnya pelatihan khusus tersebut, Bupati Pamekasan, langsung disambut oleh wakil BPSDM Provinsi Jawa Timur. Juga bersama segenap tim mentor dan narasumber yang sudah siapkan materi masing-masing untuk dipaparkan selama masa pelatihan khusus itu nantinya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam menyampaikan, pada saat sambutan pelatihan ini, semua diharapkan mampu menciptakan pola kemitraan yang baik. Tentunya, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pengawas dan kerjasama antar lembaga dalam kemitraan pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan nantinya yang telah lulus pelatihan kepemimpinan dapat menjalankan tugas dan mengabdikan diri kepada pemerintah,” ungkapnya, Selasa (17/5/2022).

Selanjutnya, Bupati Baddrut juga mengatakan setelah adanya pelatihan ini dapat membawa sumber daya manusia kabupaten Pamekasan berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya. Terutama dalam menjadikan kabupaten yang berkemampuan dan berkemajuan di era globalisasi dan digitalisasi.

“Kota Pamekasan sumberdaya manusia sangat mempuni begitupula sumberdaya alamnya,” imbuhnya.

Di samping itu, Bupati Pamekasan yang kerap dipanggil Mas Tamam menyampaikan, kabupaten Pamekasan dapat bersinergi dengan Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) antar lembaga, stakeholder serta jajaran Pemprov Jatim. Semua untuk kebaikan dengan sama-sama bergandengan tangan dalam pola kemitraan antar lembaga setempat.

“Alhamdulillah pemerintah kabupaten Pamekasan mempunyai lima program prioritas yang sebagian sudah terlaksana dengan baik dan tentunya ini merupakan kebanggaan kita bersama khususnya masyarakat di bumi gerbang salam,” tukasnya.(Yudi)