oleh

Polda Jatim Dapuk PO Mandala Putra Pamekasan, Juara 2 Anugerah Wisata

News Satu, Pamekasan, Rabu 1 Desember 2021- Terus bertekad memberi yang terbaik dan berinovasi dalam melayani masyarakat luas menjadi motivasi bagi penyedia jasa. Terutama bagi para pengusaha Otobus yang sempat terhenti dan melambat usahanya akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Namun, tidak begitu bagi PT. Mandala Wisata Rangga Jaya Pamekasan Jawa timur, yang memiliki puluhan armada bus dan kendaraan angkutan wisata di Bumi Gerbang Salam ini. Mulai dari memformat layanan Carter pribadi, transportasi PMI, paket wisata dan religi. Hingga meeting dan Coffee on the bus untuk bertahan selama pandemi selama ini.

Dari berbagai macam jenis inovasi itu, rupanya tidak hanya mengangkat penghasilan saja, melainkan menjadi nilai plus bagi PO. Mandala Putra meraih prestasi apik dan membanggakan Kabupaten Pamekasan.

Salah satunya yakni, Anugerah Wisata yang di berikan oleh Polda Jawa timur dalam gelaran khusus yang diselenggarakan pihak kepolisian bagi para pengusaha Otubus. Bahkan, kali ini secara resmi pengelola Mandala Wisata tersebut didapuk sebagai juara 2 se-Jawa timur.

“Alhamdulillah, atas izin Allah PT. Mandala Wisata Rangga Jaya (PO. Mandala Putra, red) terpilih sebagai Perusahaan Otobus terbaik ke -2 Jawa Timur 2021 dalam anugerah Wisata,” ungkap Mukti Ali, Pemilik PO. Mandala Putra, Rabu (1/12/2021).

Menurutnya, momentum itu secara resmi diumumkan oleh panitia dalam acara resepsi. Semua rangkaian itu, diselenggarakan Polda Jatim dan Dinas Pariwisata Jawa Timur, di Hotel Purnama Batu, pada 29-30 November 2021 kemarin.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami dan semoga tetap menjadi kebanggaan Madura,” tukasnya.(Yudi)

Komentar

News Feed