Safari Ramadhan, Bupati Sasar Wilayah Selatan Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Rabu 20 April 2022- Agenda Safari Ramadhan jajaran Pemerintah Kabupaten Pamekasan Jawa timur kini telah bergulir di beberapa kecamatan yang berada di belahan selatan Bumi Gerbang Salam. Tepatnya di Kecamatan Pamekasan kota dan Kecamatan Tlanakan yang merupakan batas paling selatan kota Bumi Gerbang Salam dengan kabupaten Sampang, Madura.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, bersama beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah terkait, kembali melakukan Silaturahim bersama. Yakni dengan segenap warga dan tokoh masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan selama ini. Bahkan juga hal ini tak jemu di lakukan pula olehnya di Kecamatan Kota dan Kecamatan Tlanakan secara bergiliran.

Tak ayal jika di kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekda kabupaten Pamekasan Totok Hartono, jajaran Forkopimda, perwakilan anggota DPRD Pamekasan. Selain juga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan beserta beberapa Kepala OPD, serta Camat Kota dan Camat Tlanakan di tempat masing-masing.

Serta tak lupa juga nampak berbaur hadir pula para Alim Ulama’, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat se kecamatan Kota dan Kecamatan Tlanakan. Tak ayal jika di kesempatan kali ini menjadi ajang keguyuban dan soliditas semua elemen masyarakat Bumi Gerbang Salam yang diharap sinergis dalam membangun Pamekasan lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga bisa bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Tlanakan dan Kecamatan Pamekasan. Ini sebagai bentuk komitmen komunikasi pemkab dengan elemen masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik,” tukas Bupati Baddrut Tamam, Rabu (20/4/2022).

Memang, momentum Safari Ramadhan ini dimanfaatkan oleh Bupati Baddrut untuk menyapa, bersilaturahim. Bahkan tak jemu juga untuk mengajak dan menyampaikan soal program – program prioritas bupati kepada masyarakat agar didukung oleh semua kalangan.

Selain itu, Bupati Pamekasan juga memanfaatkan kegiatan ini untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Serta memberikan secara simbolis Bantuan Dana Hibah dan Bantuan untuk Guru ngaji dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan di kecamatan Kota dan Tlanakan.(Yudi)

Komentar