oleh

2 Pemuda Di Probolinggo Dikabarkan Tenggelam Di Pantai Gending

News Satu, Probolinggo, Kamis 26 November 2020- Dua Pemuda di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, dikabarkan tenggelam di Pantai pesisir Gending. Diketahui kedua pemuda tersebut bernama Firman (16) dan Wahyu Ibrahim keduanya warga Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar.

“Keduanya pamit hendak membeli peralatan sepeda motor, namun tak kunjung kembali ke rumahnya,” kata Yanto warga setempat, Kamis (26/11/2020).

Karena tak kunjung pylang, keluarga korban melakukan pencarian. Dari hasil pencarian, kendaraan yang dikendarai korban ditemukan.

“Selain melapora ke Polisi, pihak keluarga juga melakukan pencarian,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, ada informasi ditemukan seorang pemuda tersangkut batamg bambu dengan kondisi tidak sadarkan diri di pesisir pantai gending.

“Keluarga korban langsung mendatangi lokasi, dan korban yang diketahui bernama Firman langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan media,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Gending, AKP Ohim membenarkab, jika Firman ditemukan warga di pesisir pantai dengan kondisi tidak sadarkan.

“Korban (Firman, red) masih menjalani perawatan di puskesmas,” terangnya.

Sementara, Wahyu Ibrahim yang juga dikabarkan hilang, masih dalam proses pencarian oleh Tom SAR dan warga yang berada di pesisir pantai Gending.

“Satu korban masih dalam proses pencarian, mohon doanya korban segera ditemukan,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.