Kecelakaan Kerambol Di Probolinggo Libatkan Dua Truk

Kecelakaan Kerambol Di Probolinggo Libatkan Dua Truk
Kecelakaan Kerambol Di Probolinggo Libatkan Dua Truk

News Satu, Probolinggo, Jumat 15 Maret 2019- Litfiati (24) seorang guru asal Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur terlibat kecalakaan kerambol di jalan raya Kebon Agung, Kecamatan Kraksaan.

Informasi yang dihimpun News Satu di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi. Saat Litfiati mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, dirinya dikagetkan adanya truk yang berhenti mendadak di depannya.

Truk bernopol W 8679 L yang dikemudikan Makki Noris itu sendiri kecepatannya lantaran ada kendaraan yang berhenti di depannya. Selain tertabrak motor Litfiati, truk itu juga diseruduk truk bernopol W 8596 NE yang dikemudikan Andri Junaedhi.

“Jadi, tadi itu kecelakaan beruntun. Beruntung tak ada Korban jiwa, hanua pengendara motor harus rawat jalan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa, Jumat (15/3/2019).

Kanit Laka menambahkan, peristiwa ini masih dalam penyelidikan Kepolisian untuk diketahui bagaimana kronologis dan penyebab terjadinya kecelakaan kerambol tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kejadian ini,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.