oleh

PCNU Probolinggo Minta Polri Tingkatkan Pengamanan

News Satu, Probolinggo, Selasa 25 Juni 2019- PCNU Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, meminta aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) lebih meningkatkan pengamanan, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

“Selama ini, pelayanan dan keamanan yang diberikan Polri di Kabupaten Probolinggoo sudah bagus. Namun demikian, alangkah lebih baiknya Polri lebih meningkatkan lagi dalam kamtibmas-nya,” kata Mustasyar NU, Kabupaten Probolinggo, Drs H Hasan Aminuddin, Selasa (25/6/2019).

Hasan Aminuddin mengapreasiasi kinerja Polres, karena selama ini telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Probolinggo yang memiliki 325 desa dan 5 kelurahan yang tersebar di 24 Kecamatan.

”Saya pribadi mewakili PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan, terimakasih pada Polres Probolinggo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman. Dirgahayu Bhayangkara ke-73,” ucapnya.

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sesuai dengan PROMOTER Polri.

“Semoga Semakin Humanis dan Mengayomi, Pelindung Bagi Segenap Negeri dan Terdepan dalam menjaga NKRI ini,”sambungnya.

Di usia 73 tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah.

“Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Probolinggo tidak kerusuhan saat pesta pemilu serentak 2019, dengan kondisi aman dan kondusif,” tandasnya. (Bambang)

Komentar

News Feed