PKB Tetap Usung Walikota Probolinggo Saat Ini di Pemilu 2024

News Satu, Probolinggo, Rabu 21 Desember 2022- Nama – nama calon walikota Probolinggo Pemilu 2024 mulai bermunculan hingga menjadi topik pembicaraan masyarakat Kota Probolinggo. Nama – nama yang muncul seperti Hj Rukmini mantan Walikota Probolinggo yang di usung DPC PPP dan Fernanda Zulkarnain hasil Rapimda Partai Golkar di usung menjadi Calon Walikota Probolinggo 2024,dan masih banyak Calon Walikota yang belum di gaungkan oleh partai lainnya seperti ketua partai Gerindra Kota Probolinggo dr Aminudin juga diisukan akan tampil menjadi calon Walikota Probolinggo di Pemilu 2024 nantinya.

Namun partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Probolinggo pemenang Pemilu 2019 yang mengantarkan Habib Hadi Zainal Abidin lolos menjadikan Walikota Probolinggo periode 2019 – 2024 yang berpasangan dengan almarhum Moh Soufis Subri dari Partai Demokrat tampak tenang – tenang saja dengan bermunculannya nama-nama calon Walikota Probolinggo tersebut.

Ketua DPC PKB kota Probolinggo, Abdul Mujib menyampaikan melalui akun whatsAppnya, pihaknya tetap akan mengusung kembali Habib Hadi Zainal Abidin untuk menjadi Walikota Probolinggo dua periode di Pemilu 2024 nantinya.

“PKB santai saja dulu, kalau figur kita tetap walikota yang sekarang yaitu Habib Hadi Zainal Abidin, terbukti selama menjabat banyak hal positif yang sudah dilakukan di kota probolinggo, banyak prestasi – prestasi yang sudah di raih, perhatian terhadap semua elemen masyarakat betul – betul terbukti, mulai dari RT RW, lembaga – lembaga masyarakat yang menjadi mitra di kelurahan semua tidak luput dari perhatian beliau selaku walikota, jadi sangat wajar kalau kita ingin mengusung beliau untuk kedua kalinya,” paparnya, Rabu (21/12/2022).

Abdul Mujib menambahkan, semua kader PKB sudah rapatkan barisan dan siap bertanding di Pemilu 2024.

“Itu semua sudah siap, mesin partai sudah siap kapan saja,” imbuhnya.

Menurutnya, DPC PKB Kota Probolinggo saat ini fokus target perolehan suara untuk mencapai 9 kursi di Pemilu 2024 nanti.

“Cuma yang terpenting adalah capaian kursi di pemilu 2024 ini, PKB Kota Probolinggo target perolehan 9 kursi di 2024 nanti,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar