Relawan Jokowi TKN Bagikan Ratusan Sembako

News Satu, Probolinggo, Sabtu 17 September 2022- Tim Relawan Jokowi yang bergabung di Pengurus Tapal Kuda Nusantara (TKN) Probolinggo raya melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako. Jumat (16/9/2022) kemarin.

Relawan Jokowi TKN Probolinggo raya, bersama Srikandi TKN lakukan pembagian paket Sembako dengan simbolis dan secara door to door ke setiap warga miskin dan kaum dhuafa.

Ketua DPC Relawan Jokowi Tapal Kuda Nusantara (TKN) Probolinggo Raya, Kamari saat dikonfirmasi mengatakan, sebanyak 300 paket sembako itu bantuan langsung dari Ketua DPP TKN (Eko Prasetyo) untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu Eko Prasetyo meminta agar para relawan Tapal Kuda Nusantara tetap satu komando Joko Widodo.

“Kita tetap satu komando bapak Jokowi, dibawa kearah kemana kita tetap ikut. Pokoknya satu komando bapak Presiden Jokowi, itu kata Ketua Eko Prasetyo,” tegasnya.

Sementara dari pantauan dilokasi tampak rombongan Srikandi TKN masuk kerumah-rumah warga membagikan paket sembako dengan cara door to door.

“Semoga bantuan seperti ini, terus berlanjut karena sangat membantu dan memang dibutuhkan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari,” ucap Aminah, penerima paket sembako saat di rumahnya.(Bambang)

Komentar