oleh

Viral Di Medsos, Sepasang Kekasih Berbuat Asusila Di Taman Maramis Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 31 Agustus 2020- Viral di media sosial dan ramai komentar nitezen tentang foto unggahan sepasang kekasih yang berbuat asusila di tempat umum atau tepatnya di Taman Maramis Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Adegan asusila di Taman Maramis Kelurahan Kanigaraan yang di unggah di media sosal ini, banyak dikomentari oleh para netizen. Bahkan, Ketua LSM Lira Kota Probolinggo, Eko Prasetyo juga ikut angkat bicara.

“Satpol PP harus lebih perketat lagi penjagaan di Taman Maramis, sehingga tidak ada perbuatan Asusial,” ujarnya.

Bahkan, Eko juga mendesak agar Satpol PP juga membuat Posko di Taman Maramis, untuk memantau para pengunjung. Jika ditemukan ada pengunjung berbuat asusila bisa langsung ditangkap dan di proses dengan ketentuan hokum.

“Harus ada Posko di taman itu, jadi pemantauannya lebih gampang,” tukasnya.

Sementara, Kepala Satpol PP Kota Probolinggo, Agus Efendy mengatakan, pihaknya akan melakukan pemantauan. Selain itu, foto dugaan asusila di Taman Maramis jangan langsung di unggah di Media Sosial, melainkan bisa melaporkan ke Satpol PP.

“Pengunjung atau warga langsung telpon 112, sehingga kami bisa langsung pantau ke lokasi, dan kami akan selalu patroli dan memasang bener larangan agar tidak terjadi lagi,” tandasanya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.